Jumat, 19 Agustus 2016

Model Baju Agar Terlihat Tinggi

Siapapun ingin penampilannya terlihat sempurna. Sebelum pulang keluar absolut kita mempersiapkan busana  apa yang ingin dikenakan serta apakah cocok dan  sesuai menggunakan bentuk tubuh.


Mirip yg dilakukan oleh Sarah Sofyan, pemilik butih tempat tinggal   Ayu ini selalu menampilkan pakaian yg menarik serta cocok dikenakan oleh bunda yang telah mempunyai satu putra.

Melalui akun instagramnya di @sarsof, dia kerap memberikan tips serta trick untuk diikuti oleh pengikutnya. Dengan hastag #sarsofstylingtips #thegorjesway, kali ini Sarah menyampaikan tips bagaimana menentukan baju buat menyampaikan kesan yg langsing serta jenjang.

Mengenakan long dress bernuansa hitam dan  putih, Sarah memadukannya dengan jilbab berkelir pink membuatnya terlihat lebih fresh.

"Taukah kamu ? Menggunakan baju dengan tipe garis vertikal, bisa memberikan delusi langsing serta jenjang," tulis Sarah mendampingi foto yg beliau unggah di instagram.

Tips lain yang dibagikan Sarah merupakan bagaimana cara memakai celana palazzo buat hijaber yg memiliki tubuh kurang tinggi.
"buat memberi kesan kaki yang jenjang,engkau  bisa coba padankan celana bermodel pallazo berwarna terperinci menggunakan atasan berwarna bold,jangan lupa padankan dgn hijab bermotif yg sinkron dengan tone warna bajumu," sambung Sarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar